PYI Salurkan Al-Quran Wakaf dan Buku Pengetahuan Islam Di Pelosok

PYI Salurkan Al-Quran Wakaf dan Buku Pengetahuan Islam Di Pelosok


Penulis: Public Relation PYI
01 Apr 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
01 Apr 2023
94 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, SUKABUMI-- Ramadhan tahun ini Laznas PYI Yatim dan Zakat menyalurkan 50 Eksemplar Alquran wakaf dan buku pengetahuan islam. Penyaluran dilakukan di TPQ Al Ikhlas Kampung Pasirnangka, dan Kampung Tipar, Kecamatan Cikidang, Sukabumi, Rabu (29/03/2023).

Penyaluran Alquran wakaf tersebut diberikan sesuai dengan kebutuhan penerima manfaat. Seperti TPQ Al Ikhlas hanya membutuhkan 30 Alquran sedangkan Di Kampung Tipar membutuhkan 20 Quran, jadi total bantuannya sebanyak 50 Eksemplar Alquran.

Penyaluran Alquran Wakaf di TPQ Al Ikhlas

Kegiatan tersebut disambut baik oleh penerima manfaat, seperti yang disampaikan Tedi dalam wawancaranya. “Terimakasih atas sambutan yang sangat baik atas kehadiran kami, wajah antusias anak-anak merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami,”.

“Adapun penyaluran quran ini kami lakukan di dua tempat, 30 Eksemplar untuk TPQ Al Ikhlas dan 20 lagi untuk Masjid di Kampung Tipar. Tidak hanya alquran dan buku Islam saja yang kami salurkan, kami juga membawa 100 paket sahur dan buka puasa untuk penerima manfaat,” lanjutnya.

Diakhir wawancaranya Tedi sebagai SPV Pemberdayaan PYI menyampaikan terimakasih kepada donatur dan berbagai pihak yang mendukung kegiatan tersebut.

“Sekali lagi kami sampaikan terimakasiih kepada berbagai pihak yangtelah mendukung berjalannya program ini, khususnya untuk para donatur. Semoga apa pun yang diberikan Allah ganti dengan yang lebih baik dan berkah,” tandasnya.

Hal serupa juga disampaikan Dindin SebagaiKetua Yayasan Asri Kampung Tipar.  “Saya merasa senang melihat santri TPQ ini mendapatkan bantuan quran dan yang lainnya. Karena sebelumnya Alquran disini sudah kebanyakan yang rusak dan tentu buku pengetahuan islam juga sangat diperlukan bagi jamaah,” ungkapnya.

Kami doakan, lanjutnya semoga yang diberikan kepada kami baik berupa quran, buku dan juga paket sahur dan buka ini mendatangkan keberkahan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags:

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp