PYI Salurkan Bantuan Buka Puasa dan Mushaf Alquran untuk Anak Yatim dan Dhuafa di SDIT Cahaya Ilmu

PYI Salurkan Bantuan Buka Puasa dan Mushaf Alquran untuk Anak Yatim dan Dhuafa di SDIT Cahaya Ilmu


Penulis: Public Relation PYI
01 Apr 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
01 Apr 2024
31 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pada hari Kamis, 28 Maret 2024, Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali beraksi dengan menyalurkan bantuan Program Dakwah. Sebanyak 50 paket buka puasa dan 50 eksemplar Mushaf Alquran disalurkan untuk anak yatim dan dhuafa di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Cahaya Ilmu yang terletak di Desa Mandalamukti, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat.

Penyaluran Bantuan Buka Puasa Gratis di Sekitar SDIT Cahaya Ilmu

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Tedi, Supervisor Pemberdayaan PYI, kepada para penerima manfaat di Kampung Warung Domba dan Kampung Parapatan.

Kehadiran PYI disambut dengan hangat oleh penerima manfaat setempat. Hendra, Kepala Sekolah SDIT Cahaya Ilmu, menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan 50 eksemplar Mushaf Alquran untuk siswa-siswa kami, serta paket buka puasa yang disalurkan di lingkungan sekolah kami. Semoga bantuan ini menjadi ladang amal jariyah di hadapan Allah dan dibalas dengan rezeki yang berlimpah dan berkah," ujarnya.

BACA JUGA:

Cara Bayar Zakat Fitrah Online: Panduan Praktis melalui LAZNAS PYI

Tedi, Ketua Tim Lapangan Pemberdayaan PYI, juga merasa senang dengan antusiasme penerima manfaat. "Kami juga sangat senang diterima dengan baik oleh para penerima manfaat. Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh para guru dan siswa SDIT Cahaya Ilmu. Semoga bantuan yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tandasnya.

Dengan kegiatan ini, PYI terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak yatim dan dhuafa, demi mewujudkan Ramadhan yang penuh berkah dan kemurahan hati.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #46 - Zakatfitrah #89 - AlquranWakaf #110 - MenyantuniAnakYatim BantuanDakwah BukaPuasaGratis

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp