PYI Salurkan Bantuan Kepada 110 Penerima Manfaat di Sleman, Yogyakarta

PYI Salurkan Bantuan Kepada 110 Penerima Manfaat di Sleman, Yogyakarta


Penulis: Public Relation PYI
05 Jun 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
05 Jun 2023
92 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, YOGYAKARTA-- Dalam rangka peresmian Asrama Yatim Cabang kedua di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Tim Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat telah menyalurkan bantuan kepada 110 penerima manfaat di Kecamatan Kledokan, Kabupaten Sleman, DIY, pada hari Rabu (31/5).

Program pemberdayaan yang disalurkan meliputi Program Bahagia untuk 40 penerima manfaat. I Love Yatim untuk 30 anak yatim, serta guru honorer dan guru ngaji sebanyak masing-masing 10 orang. Selain itu, PYI juga memberikan bantuan modal kepada 10 penerima manfaat dan bantuan gizi untuk 5 orang.

Bukan hanya itu, Kami juga menyalurkan bantuan perlengkapan ibadah dan Alquran untuk 5 masjid setempat. Dalam total keseluruhan, ada 110 penerima manfaat dari program ini. Hal ini diungkapkan oleh Tedi saat diwawancarai.

"Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah setempat dan koordinator penerima manfaat yang telah mendukung kegiatan ini. Kami berharap bantuan yang telah disalurkan ini dapat membawa keberkahan dan kemanfaatan bagi kita semua," ujar Tedi.

Penyaluran Bantuan di Sekitar Asrama Yatim Cabang Kledokan, Sleman, Yogyakarta

Rasa syukur dan terima kasih juga disampaikan oleh Cucu, Ibu Rw setempat, atas kontribusi PYI dalam menyalurkan manfaat bagi warga yang kurang mampu.

"Terima kasih kepada PYI yang telah hadir di lingkungan kami. Semoga kehadiran PYI ini menjadi awal dari keberkahan di lingkungan kami. Kami juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan PYI kepada warga kami yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya," tandasnya.

Peresmian Asrama Yatim Cabang kedua ini memberikan harapan baru bagi anak-anak yatim di Sleman, Yogyakarta, untuk mendapatkan tempat tinggal yang nyaman dan fasilitas yang memadai. Diharapkan dengan adanya bantuan ini, mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan lebih baik.

PYI terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi anak-anak yatim dan keluarga yang kurang mampu.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #25 - Asrama Yatim #38 - anakyatim #96 - SantunanGuruNgaji #123 - SantunanYatim #133 - #PantiAsuhan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp