PYI Salurkan Bantuan Modal Usaha Melalui Program Baper di Tiga Lokasi Penerima Manfaat

PYI Salurkan Bantuan Modal Usaha Melalui Program Baper di Tiga Lokasi Penerima Manfaat


Penulis: Public Relation PYI
22 Jun 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
22 Jun 2023
98 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI Yatim dan Zakat telah menyalurkan Program Bantuan Perekonomian Rakyat (Baper) dengan memberikan bantuan tunai modal usaha kepada tiga lokasi penerima manfaat. Pemberian bantuan ini dilakukan di Kampung Cibolerang, Rt 02 Rw 08, Desa Sindang Haji Rt 09 Rw 03, Kabupaten Majalengka serta Kecamatan Cijerah, Bandung pada hari Rabu (21/06).

Tedi, sebagai Supervisor (SPV) Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, menjelaskan bahwa bantuan tersebut adalah amanah yang diberikan oleh donatur kepada PYI. Ia berharap bahwa bantuan ini dapat memberikan keberkahan bagi semua orang yang terlibat.

"Bantuan yang kami berikan ini merupakan donasi dari para donatur yang telah dipercayakan kepada kami. tidak hanya bantuan tunai saja, kami juga menyalurkan bantuan kebutuhan pokok untuk penerima manfaat. Kami berharap bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM) yang menjadi penerima manfaat," jelasnya.

penyerahan bantuan modal usaha oleh Tedi SPV Pemebrdayaan PYI) kepada Penerima Manfaat

Tedi juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan tim pemberdayaan yang telah mendukung program ini. Ia berharap bahwa apa yang telah diberikan akan digantikan oleh Allah dengan limpahan rezeki dan keberkahan.

BACA JUGA:

PYI Yatim dan Zakat Santuni Anak Yatim di Wonokromo Kota Surabaya

"Kami sangat berterima kasih kepada para donatur dan tim pemberdayaan yang telah memberikan dukungan untuk program ini. Semoga apa yang telah diberikan akan mendapat balasan berupa berkah dan rezeki yang berlimpah dari Allah," tambahnya.

Di sisi lain, Eros Rosidah, salah satu penerima manfaat, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PYI dan para donatur. Ia juga mendoakan agar PYI semakin maju dan dapat memberikan manfaat yang lebih luas.

"Kami sangat bersyukur telah menerima nikmat dari Allah melalui PYI. Terima kasih PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuan. Semoga apa yang telah diberikan ini akan mendapat balasan dari Allah berupa keberkahan dan rezeki yang berlimpah. Kami juga mendoakan agar PYI semakin maju dan dapat memberikan manfaat kepada banyak orang," ungkapnya dengan penuh syukur.

Dengan bantuan modal usaha ini, diharapkan UKM dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat. Semoga langkah ini dapat menjadi contoh inspiratif bagi lembaga lainnya untuk melakukan upaya serupa dalam membantu perekonomian masyarakat yang membutuhkan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #79 - Sedekah #82 - Bantuanmodal

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp