PYI Salurkan Bantuan Mushaf Al-Quran dan Perlengkapan Ibadah di Pondok Pesantren Jawahirul Futuh

PYI Salurkan Bantuan Mushaf Al-Quran dan Perlengkapan Ibadah di Pondok Pesantren Jawahirul Futuh


Penulis: Public Relation PYI
22 Mar 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
22 Mar 2024
38 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BOGOR-- Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) terus menggelar program Dakwah dengan menyalurkan bantuan Mushaf Al-Quran sebanyak 50 eksemplar dan perlengkapan ibadah berupa 5 pasang sarung dan mukena untuk Da’I dan Guru Ngaji. Penyaluran Al-quran dana alat ibadah dilakukan di Pondok Pesantren Salafiyah Jawahirul Futuh, Kampung Banteli RT 03/02, Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor pada Hari Selasa (19/03).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Tim Pemberdayaan PYI yang berangkat dari Bandung menuju lokasi penyaluran. Kehadiran PYI disambut hangat oleh para santri dan Guru Ngaji di Pondok Pesantren tersebut.

BACA JUGA:

Mengeluarkan Zakat Fitrah di Awal Ramadhan

Serah terima bantuan perlengkapan ibadah untuk da'i dan guru ngaji pondok pesantren

Muhammad Sidik, Pimpinan Pondok Pesantren, menyampaikan rasa terima kasih kepada Laznas PYI atas bantuan yang diberikan. "Alhamdulillah, setelah sekian lama kami menunggu bantuan Al-Qur'an untuk bekal mengaji para santri, kini ada yang berwakaf. Dikarenakan Al-Qur'an yang sebelumnya sudah tidak layak untuk digunakan, bahkan sebagian lembaranya sudah rusak dan robek akibat seringnya penggunaan," ungkapnya.

"Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada PYI yang telah memberikan Al-Qur'an wakaf dan juga perlengkapan ibadah di Pondok Pesantren kami. Bantuan ini membawa semangat baru bagi kami dalam menuntut ilmu agama," tambahnya dengan penuh rasa syukur.

Penyaluran bantuan ini menjadi bagian dari upaya PYI untuk mendukung pendidikan agama di pondok pesantren, memastikan para santri memiliki akses yang memadai terhadap Mushaf Al-Qur'an, serta perlengkapan ibadah yang layak untuk mendukung aktivitas keagamaan mereka.

Ayo, mari kita tunaikan zakat fitrah kita melalui Laznas PYI untuk memastikan bahwa bantuan yang kita berikan tepat sasaran dan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi mereka yang membutuhkan. Klik DISINI untuk tunaikan kewajiban Zakat Fitrah anda, zakat mudah dan terpercaya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #89 - AlquranWakaf BantuanDakwah RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp