PYI Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Perlengkaan Ibadah Untuk Guru Honorer Garut

PYI Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Perlengkaan Ibadah Untuk Guru Honorer Garut


Penulis: Public Relation PYI
25 May 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
25 May 2022
87 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, GARUT-- Laznas PYI kembali menyalurkan bantuan untuk guru honorer di Sekolah Dasar Sekitar Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Senin (23/5).

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan perlengkapan ibadah dinataranya beras, mi instan, Mukena, dan mushaf quran. Bantuan diserahkan secara langsung oleh Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat kepada 55 guru honorer di sekolah wilayah tersebut.

Proses Sambutan dan Pengarahan Bantuan

Tedi mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan titipan dari donatur PYI untuk disalurkan sebagai bentuk kepedulian kepada pahlawan tanpa tanda jasa. Mengingat Saat ini banyak diantara mereka yang kebutuhan pokoknya tidak terpenuhi jika mengandalkan upah yang diterimanya sebagai guru.

Tedi berharap bantuan kepada guru honorer akan terus berlanjut. Untuk itu ia mengajak masyarakat ikut berkontribusi bersama PYI guna mendukung guru honorer dalam menjalankan tugasnya yang mulia.

“Terima kasih saya sampaikan mewakili PYI kepada para donatur dan juga Koordinator yang turut membantu program ini. Kami berharap program ini terus berlanjut sehingga para guru terus semangat dalam mengajar dan menanamkan ilmu kepada generasi muda yang akan mamajukan bangsa ini,” Tandasnya.

Ucapan terima kasih juga tidak lupa disampaikan oleh para guru untuk PYI dan juga donaturnya. Mereka berharap dengan bantuan yang diberikan tidak mengurangi harta para donatur, melainkan Allah Tambah lagi rezekinya.

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Ibadah qurban, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat qurban anda melalui LAZNAS PYI. Ada Harga Promo loh untuk berbagai Paket hewan qurbannya.

Kunjungi Website resmi PYI Yatim dan Zakat untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan, sehingga dapat menunaikan qurban tahun ini, aamiin.

Semoga informasi ini membantu dan memberikan informasi yang jelas, jangan lupa Zakat nya juga yaa,

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #30 - Laporan #50 - Qurban

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp