PYI Salurkan 50 Paket Buka Puasa Ramadhan Kampung Pasir Domas

PYI Salurkan 50 Paket Buka Puasa Ramadhan Kampung Pasir Domas


Penulis: Public Relation PYI
09 Apr 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
09 Apr 2022
94 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- LAZNAS Panti Yatim Indonesia (PYI) mengadakan kegiatan pembegiaan 50 paket buka puasa berbentuk kebutuhan pokok. Bantuan tersebut disalurkan di Kampung Pasir Domas, Desa Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Kamis (07/04/2022).Berbagi Paket Buka Puasa

program rutin PYI di bulan Ramadhan dan merupakan program unggulan Ramadhan tahun ini. Seperti yang diungkapkan Tedi, Supervisor (SPV) pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat dalam wawancaranya.

“Pada bulan Ramadhan ini kami akan menyalurkan  paket buka puasa untuk yatim dan dhuafa, kami bersyukur karena ini awal dari kegiatan tersebut. Mudah-mudahan ke depannya lebih baik dan bisa bantu lebih banyak penerima manfaat,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa penyaluran paket buka puasa tersebut disambut dan dibantu langsung oleh Ketua RT disana.

“Alhamdulillah, program kami disambut baik oleh RT dan Relawam disana. penerima manfaatnya juga sangat antusias saat menerima paket buka puasa yang disalurkan. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini penyaluran dilakukan disetiap kota yang terjangkau oleh tim. Sedangkan, tahun lalu dilakukan di berbagai wilayah Bandung secara bergiliran” ungkap Tedi.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Semoga dengan bantuan yang disalurkan menjadi awal yang baik pada Ramadhan tahun ini. Harapan kami, Segala amal dan ibadah kita dibulan Ramadhan ini diterima dan diridhai Allah SWT.”

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada para Donatur yang turut mendukung kegiatan ini. Semoga segala yang diberikan Allah ganti dengan yang lebih baik serta limpahan pahala pada bulan Ramadhan ini,” katanya.

Rasa syukur dan terima kasih pun disampaikan RT setempat atas paket buka puasa yang salurkan oleh PYI Yatim dan Zakat.

Untuk Sahabat Dermawan yang ingin menunaikan Zakat Fitrah di Awal Ramadhan, LAZNAS PYI Yatim dan Zakat menerima Zakat Fitrah diawal. PYI Yatim & Zakat tetap akan menyalurkan zakat fitrah yang dititipkan di akhir Ramadhan.

Untuk Informasi & Konfirmasi Hubungi WhatsApp Center di 0821 2118 5555

Yuk Zakat DISINI

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #3 - Panti Asuhan #4 - Program #6 - Yatim Dhuafa #67 - Puasa #68 - Ramadhan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp