Panti Yatim Indonesia Kirim Lagi 65 Paket Bantuan Covid-19 Untuk Yatim dan Dhuafa

Panti Yatim Indonesia Kirim Lagi 65 Paket Bantuan Covid-19 Untuk Yatim dan Dhuafa


Penulis: Public Relation PYI
29 Mar 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
29 Mar 2022
86 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG—Panti Yatim Indonesia (PYI) Kembali memberikan bantuan sebagai rasa kepedulian dan saling membantu terdampak pandemi saat ini. Bantuan diberikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa terdampak covid 19, Kampung Depok Rt.3 Rw.1 Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (25/3/2022).

PYI memberikan bantuan paket sembako berupa beras, mi instan, dan vitamin c sebanyak 65 Paket. Bantuan tersebut diberkan langsung oleh Tedi selaku Supervisor (Spv) Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Bantuan Untuk Yatim dan Dhuafa

“Alhamdulillah, kali ini kita kembali menyalurkan bantuan bagi terdampak covid 19 khususnya untuk 65 yatim dan dhuafa didesa Citapen”. Ucap Tedi dalam Wawancaranya.

Tedi juga menekankan mengenai pentingnya saling berbagi dan tolong menolong antar sesama dimasa pandemi ini. “Bantuan covid 19 ini akan terus berlanjut ke wilayah yang belum kita jangkau. Oleh karena itu kami berharap lebih banyak para dermawan yang peduli dengan penanganan Covid 19 ini”.

Diakhir wawancaranya Tedi berharap, “Mudah-mudahan bantuan yang terus kita salurkan ini dapat meringankan kebutuhan beberapa hari kedepan bagi mereka. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak kepada para Dermawan yang turut mendukung program-program PYI, semoga diberikan rezeki yang banyak dan berkah” Tandasnya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh penerima manfaat di wilayah penyaluran bantuan tersebut kepada PYI beserta donaturnya. Dan mereka berharap covid 19 ini cepat berakhir dikarenakan sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #15 - Covid-19 #67 - Puasa #68 - Ramadhan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp