PYI Sediakan Ambulans Gratis untuk Membantu Masyarakat yang Membutuhkan

PYI Sediakan Ambulans Gratis untuk Membantu Masyarakat yang Membutuhkan


Penulis: Public Relation PYI
31 Aug 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
31 Aug 2024
23 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pada Rabu (07/08/2024), Laznas PYI menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat dengan menyediakan layanan ambulans gratis untuk keperluan antar jemput jenazah. Layanan ini dimanfaatkan oleh keluarga Almarhumah di Jalan Holis, RT 007/003, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung yang memerlukan bantuan untuk membawa jenazah dari Rumah Sakit Bandung Kiwari, Lewi Panjang, menuju rumah duka, dan kemudian ke pemakaman umum di Bandung, Jawa Barat.

Tedi, selaku Supervisor Pemberdayaan Laznas PYI, turut hadir dan menyampaikan doa serta belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. "Kami mendoakan agar Almarhumah mendapatkan tempat yang istimewa di sisi Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ujar Tedi.

BACA JUGA:

Kebakaran Landa Permukiman Padat di Manggarai, PYI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Layanan ambulans gratis ini merupakan bagian dari program wakaf Laznas PYI yang didedikasikan untuk masyarakat luas. Tedi menegaskan bahwa ambulans tersebut tersedia untuk kepentingan mendesak bagi siapa saja yang membutuhkannya.

"PYI mempersilakan siapapun menggunakan ambulans gratis ini untuk keperluan mendesak. Ambulans ini adalah salah satu program wakaf kami dari masyarakat untuk masyarakat. Dan kami terbuka untuk membantu siapapun yang memerlukannya," tambahnya.

Inisiatif ini adalah bentuk nyata kepedulian Laznas PYI terhadap kebutuhan mendesak masyarakat, khususnya dalam situasi darurat seperti mengantar jenazah. Dengan adanya layanan ini, Laznas PYI berharap dapat meringankan beban keluarga yang sedang berduka. Dan memberikan kemudahan dalam proses pemakaman.

Layanan ambulans gratis ini diharapkan dapat terus mendukung masyarakat yang membutuhkan, sebagai wujud nyata dari kepedulian sosial dan semangat berbagi yang menjadi bagian dari program-program Laznas PYI.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #19 - wakaf #117 - PYI AmbulansGratis WakafAmbulans

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp