PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim di Saguling

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim di Saguling


Penulis: Public Relation PYI
06 Jan 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
06 Jan 2022
110 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim dan Zakat menyalurkan paket sembako sebagai bantuan untuk anak yatim di Saguling yang terdampak Covid-19 pada, Rabu (5/1). Anak-anak yang menerima bantuan tinggal di Kampung Ciselang, Desa Jati, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat.

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim di Saguling

Bantuan untuk anak yatim di Saguling disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat melalui program I LOVE YATIM. Program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat yang sedang fokus dalam memberdayakan anak-anak yang terdampak Covid-19.

Tedy mengatakan, paket sembako yang didapat oleh setiap anak berisi beras, mie instan, gula pasir sarden kaleng bumbu dapur dan vitamin. Tedy menyalurkan bantuan tersebut secara langsung ke rumah penerima bantuan didampingi oleh Imas Nurhayat, Kepala Desa Jati.

Pada hari itu ada tiga orang anak yang mendapatkan bantuan dari PYI Yatim dan Zakat. Menurut keterangan Tedy ada satu orang anak yang sudah tidak bersekolah karena hanya ia satu-satunya orang yang menjadi tulang punggung keluarga menggantikan ayahnya yang sudah tiada. Tedy berharap, bantuan yang ia salurkan dapat sedikitnya membantu meringankan beban anak-anak dan membantu memenuhi kebutuhan pangan mereka.

Imas Nurhayat mengaku merasa senang atas bantuan yang disalurkan oleh PYI Yatim dan Zakat. Ia mengucapkan terima kasih kepada donatur PYI Yatim dan Zakat atas bantuan yang warganya terima. Ia  berharap bantuan yang disalurkan dapat menjadi keberkahan baik bagi warganya maupun donatur yang menitipkan bantuan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #15 - Covid-19 #18 - Pangan #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp