PYI Yatim & Zakat Resmikan Masjid Pertama di Kampung Gorowek

PYI Yatim & Zakat Resmikan Masjid Pertama di Kampung Gorowek


Penulis: Public Relation
30 Nov 2021
Bagikan:
By: Public Relation
30 Nov 2021
119 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim dan Zakat resmikan masjid yang berada di Kampung Gorowek, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Cikancung, Kota Bandung pada, sabtu (27/11). Peresmian masjid pertama yang dinamakan Masjid Arrahman itu dilakukan oleh Alwi, selaku Ketua Yayasan PYI Yatim dan Zakat.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada Yana Soepriatna beserta keluarga yang telah memberi kepercayaan kepada PYI Yatim dan Zakat. Terutama kepercayaan untuk mengelola tanah yang diwakafkan oleh keluarga Yana untuk dijadikan Masjid,

“Terimakasih kepada keluarga muwakif yang telah memberikan kepercayaan kepada laznas PYI Yatim & Zakat untuk melaksanakan amanah sebagai pengelola dana wakaf agar manfaat masjid arrahman ini bisa sesuai dengan peruntukannya.” Ucapnya. Lanjut ia menuturkan.

Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada alim ulama, tokoh masyarakat dan aparatur desa serta masyarakat Desa Mekarlaksana. Yang berkat keikutsertaannya, pembangunan masjid Arrahman yang berlangsung selama 9 bulan yang dimulai pda bulan Maret dapat berjalan dengan lancar.

“Terimakasih juga kepada sesepuh alim ulama, tokoh masyarakat serta aparatur desa mekarlaksana, yang berkatnya dari awal hingga berdirinya masjid arrahman ini berjalan dengan lancar.

Alwi berharap masjid yang sudah berdiri dapat menjadi tempat untuk masyarakat bersatu dan berkolaborasi sehingga tersebarnya syiar-syiar islam. Harapan tersebut juga sejalan dengan Yana, yang dalam sambutannya juga berharap masjid dapat berfungsi sebagai tempat syiar agama islam.

Penulis: Public Relation
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #10 - Pengertian Wakaf #15 - Covid-19 #19 - wakaf #20 - Motivasi #24 - Launching #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp