PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Sembako Untuk Yatim dan Piatu

PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Sembako Untuk Yatim dan Piatu


Penulis: Public Relation PYI
13 Oct 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
13 Oct 2021
110 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim & Zakat salurkan bantuan berupa paket sembako untuk yatim dan piatu yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 melalui program I LOVE YATIM. Bantuan yang disalurkan berjumlah 10 paket sembako untuk 10 penerima.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh tedi selaku supervisor pemberdayaan PYI Yatim & Zakat dibantu oleh relawan yang terdiri dari Kepala Asrama dan Aparat Setempat. Bantuan diserahkan secara door to door atau secara langsung ke rumah-rumah penerima bantuan.

Bantuan disalurkan ke rumah penerima yang bertempat tinggal di sekitar asrama anak PYI Yatim dan Zakat yang berada di Jl. Ngagel, Kota Surabaya pada Minggu, (10/10). Dikatakan Tedy, bantuan tersebut merupakan hasil dari pengumpulan donasi para donatur PYI Yatim dan Zakat yang mendonasikan sebagian dari hartanya.

Enri, relawan PYI Yatim & Zakat mengucapkan terimakasih kepada PYI Yatim & Zakat dan para donatur atas kepedulian yang di tunjukan dengan bantuan tersebut. Bantuan yang disalurkan dirasa sangat membantu anak-anak yatim, piatu dan dhuafa.

Menurut keterangan Tedy, Dalam santunan tersebut anak-anak terlihat antusias dalam menerima bantuan, mereka berharap ada kelanjutan bantuan seperti ini, mereka mengucapkan terimakasih kepada PYI Yatim & Zakat dan donaturnya.

Dan mendoakan agar PYI Yatim & Dhuafa bertambah maju dan bertambah lagi donatur nya dan terus eksis secara nasional.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #11 - Bantuan Untuk Yatim #15 - Covid-19 #23 - Kemanusiaan #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp