Tebar Quran Wakaf Hingga Sungai Limau, Sebatik Tengah, Kalimantan Utara

Tebar Quran Wakaf Hingga Sungai Limau, Sebatik Tengah, Kalimantan Utara


Penulis: Public Relation PYI
08 Jun 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
08 Jun 2022
83 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, KALIMANTAN UTARA-- Laznas PYI Yatim dan Zakat melalui Divisi Pemberdayaan kembali melakukan penyaluran 100 wakaf quran, iqra, dan perlengkapan ibadah. Wakaf alquran kali ini disalurkan untuk Kampung Zakat Sungai Limau Sebatik Tengah, Kalimantan Utara melalui Argo Kota Bandung, Senin (6/6).

Seperti sebelumnya PYI Yatim dan Zakat menyalurkan wakaf Alquran cetakan Cordoba untuk yatim dan dhuafa di 11 Provinsi. Provinsi yang dimaksud diantaranya Jawa Barat, Lampung, Sumatra Selatan, Papua, dan Provinsi lainnya sebanyak 1,300 alquran wakaf telah disalurkan.

Proses engiriman Wakaf Quran dan Bantuan lainnya

“Diakhir Pekan kemarin kami telah mengirimkan paket bantuan ke Kampung Zakat Sungai Limau, Sebatik Tengah, Kalimantan Utara. Bantuan tersebut berupa alquran wakaf 50 Buah, Iqro 30 buah, poster edukasi 110 buah, Kerudung 25 Buah, dan perlengkapan lainnya. tidak lupa kami juga melengkapinya dengan Rendang Qurban Kemasan PYI”, Jelas Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Dalam melakukan penyaluran Alquran PYI selalu memastikan penerima wakaf alquran serius dalam mempelajari alqurannya. Adapun penerima wakaf quran kali ini salah satunya Madratsah Ibtidaiyyah (MI) Darul Furqan Tapsl Batas Sebatik Tengah. Dengan tujuan, meraka dapat menambah keilmuan tentang islam setelah mempelajari alquran.

Tedi melanjutkan, setelah sampai tujuan, paket tersebut langsung di salurkan oleh Relawan PYI Yatim dan Zakat di Sungai Limau. Mudah-mudahan dengan disalurkannya alquran dan perlengkapan ibadah dari para Muwakif (Orang yang wakaf) mereka lebih giat ibadahnya”.

BACA JUGA: Waspada Wabah PMK, Ini Syarat Hewan Qurban Menurut MUI

Tedi juga menyampaikan terima kasih kepada muwakif yang telah mendukung terus program wakaf quran. Ia berharap, bantuan yang telah diberikan diganti dengan yang lebih baik dan berkah. Tidak lupa, terima kasih juga disampaikan kepada para pihak Relawan, dan Pemerintah di Sungai Limau, Sebatik Tengah.

Disisi lain Suraidah, Relawan Kampung Zakat Sebatik Tengah menyampaikan terima kasihnya kepada PYI dan para Muwakif. Ia berharap “Semoga dengan apa yang diberikan ini, mereka lebih rajin dan menjadi penerus bangsa yang bertaqwa. Kami juga turut mendoakan PYI beserta donaturnya terus terhubung baik dan mendapatkan pahala yang tak terbatas”.

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Ibadah qurban, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat qurban anda melalui LAZNAS PYI. Ada Harga Promo loh untuk berbagai Paket hewan qurbannya.

Kunjungi Website resmi PYI Yatim dan Zakat untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan, sehingga dapat menunaikan qurban tahun ini, aamiin.

Semoga informasi ini membantu dan memberikan informasi yang jelas, jangan lupa Zakat nya juga yaa,

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #17 - yatim penghafal quran #19 - wakaf #50 - Qurban #51 - Iduladha #53 - Hargakambing #54 - hargasapi

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp