Telah Tiba! Bantuan 150 Alquran Wakaf Di Kampung Zakat Sambas, Kalimantan Barat

Telah Tiba! Bantuan 150 Alquran Wakaf Di Kampung Zakat Sambas, Kalimantan Barat


Penulis: Public Relation PYI
07 Nov 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
07 Nov 2022
87 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, SAMBAS-- Laznas PYI Yatim dan Zakat melalui Divisi Pemberdayaan kembali melakukan penyaluran 150 alquran wakaf dan 100 buah Iqra. Bantuan tersebut merupakan wujud realisasi program yang telah diamanahkan para donatur bagi yang yatim, dhuafa, dan yang membutuhkan. Daerah yang mendapatkan alquran tersebut yaitu Dusun Madang, Desa Sulung, Kecamatan Sejangkang, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Jumat (04/11/2022).

Setelah perjalanan jauh menuju lokasi penyaluran, bantuan tersebut tiba ditujuan dengan keadaan utuh yang diterima langsung oleh Relawan Baznas, Ambar. Seperti yang disampaikan Tedi selaku SPV Pemberdayaan dalam wawancaranya.

“Alhamdulilllah, pengiriman paket bantuan Sabtu kemarin telah sampai di lokasi penyaluran tepatnya Jumat, 4/11 di Kampung Zakat Sambas, Kalimantan Barat. Bantuan disana diterima langsung oleh Relawan Baznas, Bapak Ambar yang dibantu oleh relawan lainnya”.

Setelah tiba dilokasi penyaluran, paket bantuan berupa 150 Alquran wakaf dan 100 buah iqro langsung disalurkan. Adapun penerima bantuan tersebut diantaranya Majlis BKMT, seta masjid dan paud-paud yang layak dibantu di Kampung Zakat Desa Sulung, Sambas.

Terima kasihpun disampaikan Tedi kepada Baznas yang turut membantu menyalurkan program wakaf quran PYI di Kampung Zakat Sambas tersebut. Ia juga turut berharap, dengan bantuan yang disalurkan tersebut dapat meingkatkan antusias masyarakat dalam mengkaji Alquran. Dan tentunya bagi anak-anak agar tidak buta huruf alquran, jelasnya.

Disisi lain, Ambar selaku Relawan Baznas Kampung Zakat Sambas, Kalimantan Barat menyampaikan. “Jazakumullah kepada PYI yang terus berkontribusi untuk membangun masyarakat qurani khsusnya diberbagai pelosok negri. Harapan kami tidak jauh berbeda dengan seluruh muwakif dan juga PYI, bahwa dengan bantuan ini, umat tidak lupa akan wahyu Allah yang sangat mulia untuk dikaji dan diamalkan setiap harinya”.

BACA JUGA: Laznas PYI Salurkan 300 Alquran dan Perlengkapan Ibadah Ke Pelosok Sulawesi Barat

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Aqiqah, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat Aqiqah anda melalui PYI. Ada berbagai jenis paket pilhannya lohh…

Kunjungi Website resmi Laznas PYI untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #85 - YatimPenghafalQuran #89 - AlquranWakaf

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp