Webinar Peluang Bisnis Ritel Online Bersama Alfamart

Webinar Peluang Bisnis Ritel Online Bersama Alfamart


Penulis: Public Relation PYI
16 Apr 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
16 Apr 2021
90 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Panti Yatim Indonesia (PYI) turut serta dalam webinar yang bertajuk “Peluang Bisnis Ritel Online”. Webinar tersebut digelar oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) melalui aplikasi Zoom dan dihadiri oleh Para UMKM, Senin (5/4).

Kegiatan tersebut di isi oleh dua pemateri yaitu, Alfamart Digital Business, Haris Stiadi Praja dan Nasir. Dalam pemaparannya Nasir menyampaikan peluang bisnis digital di era sekarang lebih menguntungkan.

“Dilihat dari fakta lapangan terbukti bahwa, peluang bisnis Online sekarang sangat menguntungkan. Kenapa lanjutnya, karena, jumlah pengguna handphone android lebih banyak dari jumlah penduduk. Terbukti dari jumlah pengguna Sosial Media (Sosmed) seperti, Instagram, Facebook, Twiter, dan lain sebagainya. Ujarnya.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat, khususnya yang ingin memulai bisnisnya.

Dikesempatan lain, Haris Stiadi Praja sebagai Marketing Specialist Virtual Store Alfamart menyampaikan. Cara menggunakan aplikasi alfamind ritail online dan untuk mendaptkan penghasilan tambahan untuk stor ownernya seperti, cara bergabung dengan Alfamind dan lain sebagainya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #5 - Sosial #15 - Covid-19 #18 - Pangan #20 - Motivasi #43 - Bisnis

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp