Yatim Dhuafa Terima Bantuan di Acara Launching Asrama PYI Yatim & Zakat

Yatim Dhuafa Terima Bantuan di Acara Launching Asrama PYI Yatim & Zakat


Penulis: Public Relation PYI
09 Nov 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
09 Nov 2021
97 kali dilihat

Bagikan:

150 yatim, dhuafa dan lansia terdampak Covid-19 terima bantuan berupa paket sembako berisi beras, mie instan dan minyak goreng pada, Jumat (6/11). Bantuan tersebut disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat pada acara launching asrama baru PYI Yatim dan Zakat.

Asrama anak baru tersebut berlokasi di Komp. Duta Harapan Blok Ae3 No.1, Jl. Raya Duta Boulevard, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara. Tedy mengatakan, para penerima bantuan bertempat tinggal di sekitar asrama baru PYI Yatim dan Zakat.

Selain penerima bantuan, acara juga dihadiri oleh aparat setempat yang terdiri dari ketua RT dan RW juga bhabinkamtibmas. Agar penyaluran bantuan tepat sasaran, Tedy sudah berkoordinasi dengan pejabat setempat guna mendata mana saja warga yang layak mendapat bantuan.

Dikatakan Tedy, baik acara launching asrama maupun penualuran bantuan berjalan lancar tanpa kendala. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang hadir dalam acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,

“Saat ini pembukaan asrama baru Laznas PYI Yatim & Zakat dan santunan untuk anak-anak yatim, dhuafa dan lansia sebanyak 150 paket dan Alhamdulilah penyaluran dapat terlaksana, berkat bantuan dari seluruh sahabat dermawan yang menitipkan amanah kepada PYI.” Kata Tedy.

Menurut keterangan Tedy, para penerima bantuan tampak senang atas bantuan yang diberikan. Dalam penyaluran terebut mereka mendoakan PYI Yatim dan Zakat dan donatur agar selalu diberikan keberkahan dan kesehatan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #3 - Panti Asuhan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #11 - Bantuan Untuk Yatim #15 - Covid-19 #18 - Pangan #23 - Kemanusiaan #24 - Launching #25 - Asrama Yatim #30 - Laporan #38 - anakyatim

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp