Laznas PYI Menggandeng Donatur untuk Bantu Nurdianah, Penderita Disabilitas

Laznas PYI Menggandeng Donatur untuk Bantu Nurdianah, Penderita Disabilitas


Penulis: Public Relation PYI
25 Jan 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
25 Jan 2024
41 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, TASIKMALAYA-- Hari Rabu (24/01), Laznas PYI Yatim dan Zakat melanjutkan misi kemanusiaan mereka dengan melakukan survei di Kampung Cihandeuleum. Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Bandung. Fokus survei kali ini adalah Nurdianah, seorang penyandang disabilitas berusia 24 tahun yang tinggal bersama keluarganya.

Nurdianah, putri dari Bapak Maman, kini tinggal di rumah kakaknya, Ela Komala Sari, yang sudah memiliki keluarga sendiri. Survei ini merupakan langkah Laznas PYI dalam menyediakan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan Nurdianah dan keluarganya.

Proses Sosialisasi kebutuhan Nurdianah oleh orang tuanya kepada Tim PYI

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, menyatakan, “Alhamdulillah, kami telah bertemu langsung dengan Nurdianah dan berdiskusi dengan orang tuanya mengenai kondisinya serta kebutuhan yang diperlukan. Rencananya, kami akan melakukan penggalangan dana melalui platform kami untuk membantu biaya hidup dan pengobatan Nurdianah.”

Tedi berharap, “Semoga penggalangan ini mampu menarik lebih banyak donatur untuk membantu kebutuhan hidup dan pengobatan Nurdianah.”

BACA JUGA:

Laznas PYI Salurkan Bantuan Besar untuk Rafa, Anak Disabilitas yang Menginspirasi

Di sisi lain, Maman, orang tua Nurdianah, menyampaikan terima kasih kepada PYI atas kehadiran dan dukungan mereka. “Mudah-mudahan hasil dari perbincangan dan silaturahmi ini memberikan berkah dan manfaat untuk semua, khususnya untuk anak kami,” ungkapnya penuh harap.

Dengan langkah ini, Laznas PYI Yatim dan Zakat mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung Nurdianah dan keluarganya dalam menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari yang dihadapi oleh penyandang disabilitas tersebut.

Sc: Liputan ini telah tayang perdana di pantiyatim.or.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #31 - Disabilitas #79 - Sedekah #99 - BantuanSosial #110 - MenyantuniAnakYatim #189 - BantuDisabilitas

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp