Laznas PYI Telah Salurkan Bantuan Baju Lebaran untuk Anak Yatim di 5 Provinsi

Laznas PYI Telah Salurkan Bantuan Baju Lebaran untuk Anak Yatim di 5 Provinsi


Penulis: Public Relation PYI
27 Apr 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
27 Apr 2024
139 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID,-- Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) Yatim dan Zakat telah menyalurkan bantuan baju Lebaran untuk 478 penerima manfaat, yang merupakan anak yatim di Asrama binaan PYI, tersebar di 40 asrama yatim di 5 Provinsi. Bantuan ini disalurkan di Provinsi Jawa Barat, Jawa Timur, D.I Yogyakarta, DKI Jakarta, dan Banten.

Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai yang diberikan kepada setiap anak yatim di asrama terkait. Hal ini memungkinkan mereka untuk langsung membeli baju yang mereka inginkan, dengan didampingi oleh pengurus atau Abi serta Umi asramanya masing-masing.

BACA JUGA:

Laznas PYI Salurkan Zakat Fitrah kepada 2.571 Mustahik di Jawa Barat hingga Kalimantan Barat

"Adapun bantuan yang kami salurkan berupa uang tunai yang diberikan langsung kepada anak-anak yatim untuk dibelanjakan baju, sehingga mereka dapat memilih yang mereka mau. Namun untuk menjaga keamanan dan ketertiban anak-anak, belanja baju lebaran tersebut didampingi oleh pengurus atau Abi sama Umi asramanya masing-masing," ujar Budiyono selaku Manajer Pemberdayaan PYI.

Budiyono juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Dia berharap bahwa segala yang diberikan oleh para donatur akan menjadi amal jariyah di hadapan Allah SWT. "Untuk itu, kami mengajak sahabat dermawan untuk terus membantu anak-anak yatim kami memenuhi kebutuhan sehari-harinya melalui donasi yang diberikan," tandasnya.

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim di hari raya Idul Fitri dan membantu mereka merayakan momen tersebut dengan penuh sukacita. Kepedulian Laznas PYI Yatim dan Zakat terhadap kebutuhan anak-anak yatim terus menjadi prioritas, dan dukungan dari para donatur sangatlah berarti dalam menjalankan program-program kemanusiaan seperti ini.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program #38 - anakyatim #48 - Parcelebaran #110 - MenyantuniAnakYatim RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp