Laznas PYI Terus Berjuang Salurkan Bantuan Buka Puasa di Bandung

Laznas PYI Terus Berjuang Salurkan Bantuan Buka Puasa di Bandung


Penulis: Public Relation PYI
03 Apr 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
03 Apr 2024
29 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Di awal bulan April ini, Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) terus berkomitmen dalam menyebarkan kebaikan dengan menyalurkan bantuan paket buka puasa di beberapa lokasi di Bandung. Kali ini, PYI menargetkan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di Kampung Gorowek, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

Pada Senin (01/04), sebanyak 50 paket buka puasa gratis disalurkan kepada para da’i, guru ngaji, anak yatim, dan kaum dhuafa di kawasan tersebut. Hal ini menjadi bentuk kepedulian PYI terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama menjelang bulan suci Ramadhan.

Tidak hanya itu, pada hari berikutnya, PYI kembali menyalurkan bantuan yang sama di dua lokasi berbeda di Bandung. Di Kampung Cibayawak, Desa Cibodas, Kecamatan Kutawaringin, sebanyak 100 paket buka puasa disalurkan untuk masyarakat setempat. Begitu juga di Kampung Blok Soang, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, PYI juga menyalurkan 100 paket bantuan serupa.

Salah satu penerima manfaat, Elah, yang juga seorang guru honorer, merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para donatur melalui PYI. "Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama di bulan Ramadhan ini. Semoga Allah membalas kebaikan semua yang terlibat dalam aksi ini," ujarnya dengan tulus.

Aksi ini menjadi salah satu upaya Laznas PYI dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi dan menjelang bulan suci Ramadhan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang menerimanya, serta menginspirasi orang lain untuk berbuat kebaikan kepada sesama.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #4 - Program RamadhanPersembahanIstimewa Ramadhan1445H BukaPuasaGratis

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp