Laznas PYI Terus Salurkan Quran Wakaf Di Berbagai Masjid

Laznas PYI Terus Salurkan Quran Wakaf Di Berbagai Masjid


Penulis: Public Relation PYI
20 Oct 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
20 Oct 2022
93 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, TANGERANG-- Rabu (19/10) telah dilaksanakan penyaluran Quran Wakaf di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Sebanyak 54 mushaf quran disalurkan ke Masjid Al Furqon, Paris Plawad indah, Cipondoh.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk bantuan Wakaf Al-Qur’an ini. Harapan kami jamaah dan khususnya anak-anak semakin rajin dan semangat untuk mengaji setiap malam selepas Maghrib sampai Isya’. Saya turut mendo’akan semoga dengan Wakaf Al-Qur’an ini memberikan keberkahan dan kebermanfaatan bagi kita semua” ujar DKM Masjid Al Furqon.

Serah Terima Quran Wakaf

SPV Pemberdayaan Laznas PYI, Tedi menerangkan bahwa program Wakaf Al-Quran merupakan program penghimpunan dan penyaluran Al Qur’an. Dengan target penyaluran diantaranya masjid, majelis ta’lim, serta masyarakat yang membutuhkan. “Dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu mensyiarkan kegiatan belajar membaca atau menghafalkan Al Qur’an di tengah masyarakat kita,” ungkapnya.

Hasan Safar selaku penanggungjawab program Wakaf Al Quran Laznas PYI mengatakan beberapa prioritas lokasi penyaluran wakaf Al Quran. prioritas utamanya adalah di lokasi yang memang sulit pengadaan mushaf Al Quran dan pondok pesantren yang menyelenggarakan program tahfidzul qur’an. Sehingga Wakaf Al Qur’an ini dapat tepat sasaran, dan harapannya pahala kebaikan kepada donatur tidak akan pernah putus.

Penyaluran Wakaf Al Qur’an merupakan wujud dari kepedulian donatur PYI untuk membantu membangkitkan kembali semangat beribadah warga Paris Plawad indah.

Sejalan dengan program Laznas PYI berupa 10.000 Mushaf Quran untuk Pelosok Negeri. Selanjutnya akan didistribusikan secara bertahap ke berbagai wilayah yang membutuhkan.

Kepada para donatur, kami mengucapkan jazakumullahu khairan katsir semoga menjadi catatan kebaikan dan sebagai amal jariyah yang pahalanya tiada terputus. Mari bersama bumikan Al Quran di pelosok negeri.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #19 - wakaf #81 - Quran #85 - YatimPenghafalQuran #86 - MasjidPelosok

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp