Laznas PYI Turut Berkolaborasi Bersama Kemenag Kota Bekasi Berbagi Takjil

Laznas PYI Turut Berkolaborasi Bersama Kemenag Kota Bekasi Berbagi Takjil


Penulis: Public Relation PYI
05 Apr 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
05 Apr 2023
94 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BEKASI-- Laznas PYI Yatim dan Zakat ikut serta dalam berkolaborasi bersama Kementrian Agama Kota Bekasi dalam berbagi takjil untuk kaum dhuafa. Kegiatan tersebut dilakukan di jalan umum kota Bekasi, Senin (3/04/2023).

Kegiatan berbagi takjil ini di prakarsai oleh Lembaga Amil Zakat ( LAZ) Jawa Barat bekerjasama dengan Kementerian Agama Kota Bekasi.

Acara ini di buka oleh H. Shobirin selaku Kepala Kementerian Agama Kota Bekasi. Dalam sambutannya beliau berharap agar program ini bisa berjalan setiap Bulan Ramadhan bahkan kalau bisa diadakan setiap bulan.

PYI Menyerahkan Takjil untuk Pengendara Motor

“Semoga kegiatan yang penuh berkah ini bisa di ikuti oleh yang lainnya juga, seperti Badan Amil Zakat ( BAZ ),” tegas H. Shobirin.

“Karena ini adalah tindakan yang mulia apalagi dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan. Dengan tujuan utama untuk para kaum dhuafa dan kurang beruntung,” tambahnya.

Adapun untuk simbolis penyerahan takjil ini di berikan kepada pemulung yang lewat, ojek daring dan beberapa warga sekitar yang membutuhkan. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi ladang amal untuk kita semua ” tutup H. Sobhirin.

Disisi lain Suparjat selaku Ketua Cabang Bekasi PYI Yatim dan Zakat menyampaikan terimakasih kepada Kemenag Bekasi dan berbagai pihak lainnya.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Kemenag Kota Bekasi dan Lembaga Amil lainnya yang sudah berbagi takjil bersama. Selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi langkah awal kerja sama program lainnya bersama Kemenag dan Lembaga lain,” tandasnya.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #38 - anakyatim #67 - Puasa #68 - Ramadhan #119 - Ramadhan1444H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp