Menjelang Hari Raya 112 Anak Yatim dan Dhuafa SMP Al-Ihsan Bandung Terima THR Dari PYI

Menjelang Hari Raya 112 Anak Yatim dan Dhuafa SMP Al-Ihsan Bandung Terima THR Dari PYI


Penulis: Public Relation PYI
17 Apr 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
17 Apr 2023
93 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Laznas PYI menyalurkan Program Inisiatif Dakwah (Indah) berupa Tunjangan Hari Raya (THR) dan baju lebaran bagi anak-anak yatim dan dhuafa. kegiatan ini dilaksanalan di SMP Al-Ihsan Jalan Cilameta nomor 13 Cimencrang, Kota Bandung, Rabu (12/04/). Sebanyak 112 anak yatim dan dhuafa menerima bantuan dari program Ramadhan 1444 H.

Tujuannya adalah untuk berbagi kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan anak-anak yatim dan dhuafa di SMP Al-Ihsan Cimencrang.

Tedi, selaku SPV Pemberdayaan PYI mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk membantu anak yatim dan dhuafa merasakan kebahagiaan pada Hari Raya Idul Fitri. Selain itu, PYI juga berencana untuk berbagi THR kepada da’i dan guru ngaji yang kurang mampu di pelosok.

Santriwati Yatim dan Dhuafa Penerima THR

"Tentunya, kami ingin membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim dan dhuafa. Kegiatan berbagi THR ini tidak hanya untuk anak yatim saja, PYI juga akan berbagi THR untuk da’i dan guru ngaji yang kurang mampu di pelosok," kata Tedi.

Para penerima bantuan juga merasa sangat bersyukur dengan adanya program ini. Mereka merasa dihargai dan diberi perhatian oleh masyarakat. "Kami merasa sangat bersyukur dengan adanya program ini. Kami merasa dihargai dan diberi perhatian oleh masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat membantu anak-anak yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia," ujar salah satu penerima bantuan.

Selain memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan dhuafa, PYI juga mengajak sahabat dermawan untuk menunaikan Zakat fitrahnya. PYI memudahkan anda untuk menunaikan #ZakatFitrah melalui website ilovezakat.id.

Dengan membayar zakat fitrah, kita dapat membantu mereka yang membutuhkan agar mereka merasakan kebahagiaan pada Hari Raya Idul Fitri. Mari kita bersama-sama berbagi kebahagiaan dengan membantu mereka yang membutuhkan.

Penggalangan Zakat Fitrah PYI

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #38 - anakyatim #46 - Zakatfitrah #47 - Mudiklebaran #48 - Parcelebaran #70 - RamadhanBerkahLahirBatin #87 - AnakSholeh #110 - MenyantuniAnakYatim

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp