PYI Lakukan Survei dan Asesment untuk Program Cegah Stunting di Kampung Kopo, Kutawaringin

PYI Lakukan Survei dan Asesment untuk Program Cegah Stunting di Kampung Kopo, Kutawaringin


Penulis: Public Relation PYI
24 Jan 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
24 Jan 2024
34 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pada hari Senin (22/01) lalu, Laznas Panti Yatim (PYI Yatim dan Zakat) melaksanakan survei di Kampung Kopo RT 03/05, Desa Kopo, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Survei tersebut, yang dipimpin langsung oleh Tedi, SPV Pemberdayaan dan Kepala Lapangan Program PYI, bertujuan untuk mempersiapkan sosialisasi dan penyaluran bantuan cegah stunting di waktu yang akan datang.

Tedi menyampaikan keberhasilan sebelumnya dalam menyalurkan program cegah stunting di Kecamatan Kutawaringin. Dia menekankan pentingnya survei dan asesmen penerima manfaat sebagai langkah awal guna menghindari kesalahan dalam penyaluran bantuan.

Di Kampung Kopo, hasil survei menunjukkan 50 penerima manfaat, termasuk ibu hamil, menyusui, dan balita. Izin dari pemerintah setempat, dukungan dari Camat dan KUA Kutawaringin, serta partisipasi RW 05 dan Ibu Kader turut memastikan kelancaran kegiatan.

BACA JUGA:

Tedi juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah setempat, terutama RW dan Ibu Kader, yang telah mendukung pengumpulan data penerima manfaat. "Semoga bantuan yang akan kami berikan segera disalurkan dan diberikan kelancaran dalam segala urusannya," tambahnya.

Ketua RW 05, Yaya Sunarya, berharap bantuan cepat disalurkan dan menawarkan dukungan dalam hal tempat dan waktu untuk kegiatan sosialisasi. "Kami siap menyediakan waktu bahkan tempat guna mengadakan kegiatan sosialisasi dan penyaluran bantuan yang akan dilakukan PYI terkait Stunting," ungkap Yaya Sunarya, menegaskan tanggung jawabnya terhadap warganya.

PYI diapresiasi atas kunjungannya, dan harapannya agar bantuan segera direalisasikan sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat setempat yang layak mendapatkan bantuan cegah stunting.

Sc: Liputan ini telah tayang perdana di pantiyatim.or.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #143 - CegahStunting #144 - Stunting2024 #153 - IndonesiaBebasStunting #154 - Stunting

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp