PYI Salurkan Bantuan Paket Sembako Guna Meringankan Beban Kaum Dhuafa di Kampung Sukamulya

PYI Salurkan Bantuan Paket Sembako Guna Meringankan Beban Kaum Dhuafa di Kampung Sukamulya


Penulis: Public Relation PYI
25 May 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
25 May 2023
94 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Program Bantuan Harapan Bagi Dhuafa (Bahagia) yang dijalankan oleh Laznas PYI Yatim dan Zakat menggelar kegiatan yang menggugah hati di Kampung Sukamulya, Kabupaten Bandung. Pada Hari Selasa (23/05), sebanyak 55 penerima manfaat di Rt 04 Rw 07 Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung menerima bantuan paket sembako.

Proses Pengangkutan Barang Untuk Di Salurkan

Tedi, selaku SPV Pemberdayaan PYI, berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi kebutuhan pokok para penerima manfaat. Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada para donatur dan pemerintah setempat yang telah mendukung berbagai program yang dijalankannya. "Kami berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan kami juga berterima kasih kepada para donatur dan pemerintah setempat atas dukungan mereka," jelas Tedi.

Sementara itu, Irwan, Ketua RT di kampung tersebut, turut mengucapkan terima kasih kepada PYI atas bantuan yang telah disalurkan kepada warga kurang mampu di lingkungannya. "Kami sangat berterima kasih kepada PYI yang telah meluangkan waktu dan upaya untuk memberikan bantuan sembako kepada warga kami yang membutuhkan. Semoga apa yang telah diberikan ini akan mendatangkan rezeki yang melimpah dan berkah bagi mereka," ungkap Irwan dengan harapannya.

Bantuan sembako yang disalurkan tersebut mendapatkan apresiasi yang tinggi dari warga setempat. Mereka merasa senang dan terharu karena ada perhatian dan bantuan yang diberikan kepada mereka yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. Bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu wujud kepedulian dan upaya PYI dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Dengan menyelenggarakan program-program seperti ini, PYI berharap dapat mendorong dan menginspirasi orang-orang untuk berbagi kebaikan kepada sesama yang membutuhkan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #38 - anakyatim #50 - Qurban #51 - Iduladha

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp