PYI Terus Berbagi Berkah di Bulan Suci dengan 100 Paket Sahur dan Buka Puasa

PYI Terus Berbagi Berkah di Bulan Suci dengan 100 Paket Sahur dan Buka Puasa


Penulis: Public Relation PYI
17 Apr 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
17 Apr 2023
88 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, BANDUNG-- Pada hari Rabu, 12 April 2023, Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat. Kepedulian tersebut berupa penyelenggaraan Program Inisiatif Dakwah (INDAH) di asrama yatim Kahfi, Jakarta Selatan. Program ini bertujuan untuk membantu warga sekitar dalam menjalani puasa Ramadhan dengan berbagi paket sahur dan buka puasa.

Bantuan sebanyak 100 paket sahur dan buka puasa diserahkan kepada anak-anak yatim, kaum dhuafa, dan warga sekitar. Tedi, selaku SPV Pemberdayaan PYI, menyampaikan bahwa program ini merupakan wujud kepedulian dan upaya PYI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ketua RT 005, yang merupakan perwakilan dari para penerima bantuan, merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh PYI dan para donatur. Ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan serta berharap agar Allah membalas kebaikan tersebut dengan lipatan pahala di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Program INDAH merupakan salah satu program PYI yang dijalankan dengan tujuan membantu masyarakat dan menumbuhkan semangat beribadah.

Dengan adanya program-program seperti ini, PYI kembali menegaskan komitmennya dalam membantu masyarakat dan menjalankan tugas sebagai lembaga amil zakat nasional yang profesional. Semoga kepedulian dan semangat kebaikan PYI dapat menular dan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat luas.

BACA JUGA: 

Mudah dan Cepat, 8 Langkah Berdonasi Online Terpercaya

Niat, Pengertian dan Tata Cara Zakat Fitrah Yang Perlu Diketahui

Penggalangan Zakat Fitrah PYI

Mari kita terus berbuat kebaikan di bulan Ramadan ini dengan membantu mereka yang membutuhkan. Semoga dengan berzakat dan berbagi, kita dapat meraih keberkahan yang berlimpah dari Allah SWT.

Bagi yang ingin berzakat melalui Laznas PYI Yatim dan Zakat, dapat mengunjungi situs ilovezakat.id untuk melakukan pembayaran zakat fitrah dengan mudah dan praktis    

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #46 - Zakatfitrah #47 - Mudiklebaran #48 - Parcelebaran #79 - Sedekah #119 - Ramadhan1444H

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp