PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Untuk Guru Honorer Terdampak Covid-19

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Untuk Guru Honorer Terdampak Covid-19


Penulis: Public Relation PYI
21 Jan 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
21 Jan 2022
103 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim dan Zakat salurkan bantuan untuk guru honorer terdampak Covid-19 yang pada, Rabu (19/1). Bantuan untuk guru honorer yang disalurkan berupa paket sembako berisi beras, mie instan, gula pasir dan teh celup.

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Untuk Guru Honorer Terdampak Covid-19Bantuan disalurkan melalui program Support Edukasi Yatim dan Dhuafa (SETIA). Salah satu program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat yang bertujuan untuk membantu guru honorer dalam kesempatan ini membantu pemenuhan kebutuhan pangannya.

Tedy, selaku Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat yang menyalurkan bantuan tersebut mengatakan, dari dua sekolah ada total 50 orang guru honorer yang menerima bantuan. Bantuan ia salurkan selama dua hari yang dimulai dari SMK YPAI Rahayu kemudian MTS Sekolah Perguruan Hidayatullah.

Kedua sekolah tersebut berada di Jl. Mahmud No.98-212, Kelurahan Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung dan di Jl. Masjid Hidayatullah No.23, Kelurahan Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Para guru honorer yang mengajar di kedua sekolah mengaku senang atas bantuan yang Tedy salurkan kepada mereka. Ucapan terima kasih dan rasa syukur diungkapkan oleh Wakil Kepala sekolah MTS Hidayatullah Ahmad Jaelani,

“Terimakasih banyak kepada Laznas PYI Yatim dan Zakat serta donatur yang telah membantu para guru honorer di sekolah kami” Katanya.

Tedy berharap, bantuan yang ia salurkan dapat sedikitnya membantu guru honorer menghemat uang belanja mereka. Bantuan juga diharapkan dapat memberikan semangat bagi para guru mengingat sudah dimulainya pengajaran tatap muka hampir di semua sekolah.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #9 - Zakat #15 - Covid-19 #18 - Pangan #30 - Laporan #41 - Ramadhan1442H #63 - Bantuan Untuk Guru #64 - guru honorer

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp