PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Bansos Untuk Lansia Dhuafa

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Bansos Untuk Lansia Dhuafa


Penulis: Public Relation PYI
18 Dec 2021
Bagikan:
By: Public Relation PYI
18 Dec 2021
93 kali dilihat

Bagikan:

PYI Yatim dan Zakat salurkan puluhan bansos untuk lansia dhuafa berupa 10 Kilogram beras pada, Jumat (17/12). Bansos tersebut disalurkan kepada 50 orang lansia dhuafa yang tinggal di Desa Cipangeran, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat.

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Bansos Untuk Lansia DhuafaBansos untuk lansia dhuafa disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat di kantor Desa Cipangeran. Penyaluran bansos dilakukan melalui program Pemberdayaan PYI Yatim & Zakat bernama Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA).

Melalui program tersebut, sudah banyak masyarakat terkhusus lansia yang merasakan manfaat baiknya. Ahmad Alamsyah, Kepala Desa Cipangeran mengucapkan terima kasih atas bansos yang warganya terima,

“Terimakasih yang tak terhingga kepada PYI Yatim & Zakat dan para donatur atas bantuan yang diberikan kepada warga saya, masyarakat jompo Desa Cipageran yang membutuhkan.” Ucapnya. Lanjut ia menuturkan,

“Kami doakan semoga PYI Yatim dan Zakat semakin tambah maju, petugas dan donaturnya sehat selalu, amin.” Tuturnya.

Tedy mengatakan, penyaluran bansos pada hari itu berjalan lancar tanpa ada kendala. Menurutnya, hal itu berkat kerja sama dan komunikasi yang baik antara pihaknya dan aparat setempat. Mulai dari pendataan penerima yang layak mendapat bantuan hingga terlaksananya pembagian bantuan kepada para penerima. Tedy berharap, bantuan yang sudah disalurkan dapat menjadi keberkahan dan dapat bermanfaat bagi penerima maupun para donatur.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial #6 - Yatim Dhuafa #9 - Zakat #15 - Covid-19 #18 - Pangan #30 - Laporan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp