Turnamen Futsal PYI Yatim dan Zakat Cabang Jakarta: Meningkatkan Mental dan Kesehatan Anak Yatim

Turnamen Futsal PYI Yatim dan Zakat Cabang Jakarta: Meningkatkan Mental dan Kesehatan Anak Yatim


Penulis: Public Relation PYI
14 Nov 2023
Bagikan:
By: Public Relation PYI
14 Nov 2023
90 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, TANGERANG-- Pada Hari Minggu (12/11), PYI Yatim dan Zakat Cabang Jakarta sukses menyelenggarakan turnamen futsal antar Asrama Yatim di Kota Tangerang Selatan. Sebanyak enam asrama Yatim Cabang Jakarta, termasuk Asrama Yatim Tebet, Kebayoran Baru. Taruna Tangerang, Heulang Bogor, Graha Bintaro, dan Joglo Jakarta Barat, berpartisipasi dalam turnamen yang dihadiri oleh Beben Subana selaku Ketua PYI Yatim dan Zakat Cabang Jakarta, pengurus asrama terkait, dan peserta turnamen futsal.

Turnamen ini merupakan bagian dari program olahraga anak dengan tujuan meningkatkan mental peserta dan menjaga kesehatan jasmani serta rohani mereka. Andri Suherman, salah satu panitia penyelenggara, menjelaskan tujuan turnamen ini.

Technical Meating Sebelum Pertandingan dimulai

"Tujuan tournament ini dilakukan agar Hari Minggu mereka lebih produktif, silaturahmi antar asrama Yatim Cabang Jakarta. Dan tentunya untuk meningkatkan mental pemenang mereka dalam menghadapi segala rintangan."

Kegiatan ini dijadwalkan rutin setiap bulan dengan hadiah berupa piala bergilir dan bonus uang tunai Rp. 150.000 bagi pemenang. Beben Subana, Ketua PYI Yatim dan Zakat Cabang Jakarta. Menyampaikan terima kasih kepada pengurus asrama yang menginisiasi kegiatan produktif ini serta kepada para donatur yang berkontribusi dalam kebahagiaan anak-anak yatim di asrama.

BACA JUGA:

Laznas PYI Ikut Ramaikan Pasar Pasisian Leuweung di Cikanyere, Kabupaten Cianjur

Wakaf tanah, lahan dan bangunan

"Terimakasih banyak untuk para pengurus yang telah mengadakan tournament ini, selain meningkatkan mental anak-anak asrama. Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi bagi kita semua agar tali persaudaraan ini terus terjaga. Terima kasih juga kepada para donatur yang terus ambil bagian dalam kebahagiaan anak-anak asrama kami," ucap Beben Subana.

Ia juga menjelaskan, “Kegiatan turnamen ini hanya di ikuti oleh asrama Yatim laki-laki saja. Sementara untuk asrama yatim perempuan, kami memberikan edukasi alam di Taman Wisata Ciburial”.

Juara 1 diraih oleh Asrama Yatim Tebet Barat, Jakarta Selatan, sementara Juara 2 diberikan kepada Asrama Yatim Strategi Raja Joglo, Jakarta Barat. Peserta tampak antusias, dan senyuman kebahagiaan tergambar di wajah mereka.

Andri Suherman mengajak para donatur untuk berkunjung ke asrama Yatim terdekat dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, merasakan keberkahan dan kebahagiaan dalam memberi. Semoga dukungan dan donasi yang diberikan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah SWT.

Sc:Liputan ini telah tayang perdana di Pantiyatim.or.id

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #3 - Panti Asuhan #4 - Program #25 - Asrama Yatim #38 - anakyatim #167 - Kesehatan #168 - PeduliKesehatan

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp