Wakaf Quran Disalurkan Kembali Oleh Laznas PYI

Wakaf Quran Disalurkan Kembali Oleh Laznas PYI


Penulis: Public Relation PYI
18 Oct 2022
Bagikan:
By: Public Relation PYI
18 Oct 2022
89 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, JAKARTA-- Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali menyalurkan Wakaf Quran untuk masjid sebanyak 60 buah. Penyaluran Al Quran Wakaf dilakukan di Masjid Al Ikhlas dan Masjid Al Mukminun, Joglo, Jakarta Barat, Senin (17/10/2022).

SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat Tedi kembali menerangkan bahwa program Wakaf Alquran merupakan program penghimpunan dan penyaluran Alquran untuk umat agar tidak buta huruf Alquran.

“Melalui program ini PYI Yatim dan Zakat berupaya untuk menyediakan Alquran yang layak bagi umat agar tidak buta huruf Alquran dan membantu syiar agama Islam,” ungkapnya.

Laznas PYI Salurkan Wakaf Quran

Menurutnya, penyaluran wakaf Alquran ini juga merupakan wujud dari kepedulian donatur PYI. Kepedulian yang dimaksud yaitu membantu membangkitkan kembali semangat mengaji umat muslim. Sejalan dengan program LAZNAS PYI berupa Mushaf Alquran. Selanjutnya akan didistribusikan secara bertahap ke berbagai wilayah seperti beberapa Masjid yang telah kami bantu pengadaan qurannya.

“Bahwa prioritas penyaluran program ini adalah lokasi yang sulit pengadaan mushaf Alquran, pondok pesantren, dan panti asuhan yang menyelenggarakan program tahfidz Alquran. Dengan tujuan wakaf Alquran ini tepat sasaran dan harapannya pahala kebaikan kepada donatur tidak akan pernah putus,” jelasnya.

Rasa syukur dan ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh prngurus masjid kepada PYI dan juga donaturnya.

Merreka berharap dengan adanya quran ini jamaah semakin rajin dan semangat untuk mengaji dan menghafalnya. Tak lupa mereka turut mendoakan semoga program Wakaf Alquran memberikan keberkahan dan kebermanfaatan bagi penerimanya.

Bagi Sahabat dermawan yang memiliki niat menunaikan Aqiqah, yuk jangan ditahan niatnya, langsung tunaikan niat Aqiqah anda melalui PYI. Ada berbagai jenis paket pilhannya lohh…

Kunjungi Website resmi PYI Yatim dan Zakat untuk menanyakan lebih lanjut DISINI, Harapan kami semoga rezeki sahabat dermawan dilimpahkan dan diberikan keberkahan.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #19 - wakaf #84 - Quran #85 - YatimPenghafalQuran #86 - MasjidPelosok

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp