Laznas PYI Salurkan Bantuan Al Quran dan Buku Islami di Kampung Kopo, Kutawaringin

Laznas PYI Salurkan Bantuan Al Quran dan Buku Islami di Kampung Kopo, Kutawaringin


Penulis: Public Relation PYI
09 Feb 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
09 Feb 2024
69 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAY.ID, BANDUNG-- Pada hari Kamis (08/02), Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali menunjukkan kepedulian dengan menggelar Program Dakwah berupa Al quran. Bantuan disalurkan untuk Masjid Al Ikhlas, kampung Kopo, Desa Kopo, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Melalui inisiatif ini, bantuan berupa 30 Mushaf Al Quran dan buku Islami disalurkan untuk memperkuat kehidupan spiritual di komunitas setempat.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, kepada Ustadz Hasanudin dan Yaya Sunarya, yang menjabat sebagai Ketua RW 05 Kampung Kopo. Suasana penuh kehangatan tercipta saat bantuan diserahkan, menciptakan momen berharga untuk warga Kampung Kopo.

Ustadz Hasanudin, dengan haru, menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. "Dikarenakan Alquran di Masjid kami sudah sangat lusuh, jadi kami merasa terbantu sekali atas bantuan yang diberikan oleh PYI. Semoga menjadi amal jariyah bagi PYI dan juga donaturnya," ucapnya.

Ungkapan syukur juga datang dari penerima manfaat lainnya, menggambarkan betapa berharganya bantuan tersebut dalam mendukung kegiatan keagamaan di wilayah tersebut.

Aksi kepedulian Laznas PYI Yatim dan Zakat ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan fisik, tetapi juga memberikan sinar kebaikan dan kecerahan spiritual bagi masyarakat Kampung Kopo.

Dengan Program Dakwah ini, PYI turut berkontribusi memperkuat pondasi keagamaan dan budaya di tengah-tengah masyarakat. Menjadikan momen ini sebagai bagian dari upaya bersama untuk memperkuat jaringan kebersamaan dan kepedulian di Indonesia.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #34 - Fidyah #86 - MasjidPelosok #172 - LaznasPyi BantuanDakwah

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp