Laznas PYI Terus Berbagi Kebaikan di Banten dengan Bantuan Alquran, Buku Islami, dan Sandal

Laznas PYI Terus Berbagi Kebaikan di Banten dengan Bantuan Alquran, Buku Islami, dan Sandal


Penulis: Public Relation PYI
12 Feb 2024
Bagikan:
By: Public Relation PYI
12 Feb 2024
57 kali dilihat

Bagikan:

ILOVEZAKAT.ID, LEBAK-- Pada hari Sabtu (10/02), Laznas PYI melanjutkan perjalanan ke Provinsi Banten untuk terus menyebarkan kebaikan. Bantuan kali ini diberikan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Riadul Muta’alimin di Kampung Cikareo, Kecamatan Leles, Kabupaten Lebak. Sebanyak 50 Mushaf Alquran dan Buku Islami diserahkan sebagai bentuk dukungan PYI terhadap pendidikan keagamaan di wilayah tersebut.

Sementara itu, Ponpes Al Basit di Kampung Sumur Batu, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, menerima bantuan berupa 30 pasang sandal untuk para santri.

Tedi, SPV Pemberdayaan dan perwakilan PYI, secara langsung menyerahkan bantuan kepada pengurus Ponpes terkait. Ini merupakan langkah nyata PYI untuk terlibat dalam penguatan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Banten.

Penyerahan Bantuan Sandal untuk para santri Pondok Pesantren Al Basit, Pandeglang

Ungkapan terima kasih tak terelakkan dari penerima manfaat. Ustadz Fuad Farid Hakim, Pengurus Ponpes Al Basit, menyampaikan rasa syukurnya.

"Terima kasih PYI dan juga donatur, semoga sandal yang diberikan untuk santri di sini menjadi amal jariyah, karena digunakan untuk berjalan menuju majlis-majlis ilmu oleh para santri, InsyaAllah."

Tedi juga menyampaikan harapannya, "Semoga segala bantuan yang kami salurkan selama di Banten sebagai bentuk penyampaian amanah dari para donatur atas donasi yang dititipkan kepada kami. Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya."

Aksi Laznas PYI tidak hanya menjadi sarana pendukung pendidikan keagamaan, tetapi juga memberikan kesejahteraan dengan memberikan sandal kepada para santri, menciptakan jejak kebaikan yang menerangi perjalanan mereka.

Penulis: Public Relation PYI
Tags: #1 - Kegiatan #4 - Program #5 - Sosial BantuanDakwah PondokPesantrenPelosok

Berita Lainnya

Mitra I Love Zakat
WhatsApp